Tottenham Akan Perpanjang Kesepakatan Kontrak Eriksen

Tottenham Akan Perpanjang Kesepakatan Kontrak Eriksen

Mauricio Pochettino menyatakan jika petinggi Tottenham Hotspur sekarang tengah menyiapkan kesepakatan kontrak baru buat Christian Eriksen. Dia juga percaya ke 2 belah pihak bakal cepat mencapai kata sepakat serta cepat menandatangani pembaruan kesepakatan kontrak.

Di dalam beberapa bulan terbaru, tawar menawar antar agen dari Eriksen serta petinggi Tottenham tidak bisa mencapai kesepakatan. Tim-tim raksasa Eropa seperti Paris Saint-Germain, Barcelona, serta Real Madrid dikatakan bersedia membawa lelaki dari Denmark itu pergi dari London Utara.

“Christian paham sekarang dewan klub tengah berupaya keras buat menyiapkan kesepakatan kontrak anyar. Dewan klub bakal berupaya buat memberi penawaran terbaiknya. Aku percaya Christian bakal mengambil keputusan terbaik soal masa depannya,” tutur Pochettino dilansir melalui FourFourTwo.

“Saya tak terlampau memikirkan urusan kesepakatan kontraknya. Namun, aku segera menandatangani pembaruan kesepakatan kontrak. Aku mau Christian selalu berada di Tottenham buat waktu yang panjang,” tambah pelatih dari Argentina itu.

Kesepakatan kontrak dari Eriksen bakal berakhir di tahun 2020 nanti. Jika dewan petinggi The Lilywhites tidak cepat memperbarui kesepakatan kontraknya, bukanlah tidak mungkin lelaki 26 tahun ini bakal mendapat pinangan melalui tim lainnya saat kesepakatan kontraknya berakhir tahun 2020 nanti.

Sejak direkrut melalui Ajax Amsterdam di tahun 2013 silam, Eriksen bisa menasbihkan dirinya menjadi satu dari sekian banyak pemain berposisi gelandang paling baik di Premier League. Melalui 239 pertandingan bareng The Lilywhites, punggawa Tim nasional Denmark ini telah memborong 57 goal serta 73 assistss.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published.