Antonio Valencia Minta Maaf Usai Dukung Pemecatan Mourinho

Antonio Valencia Minta Maaf Usai Dukung Pemecatan Mourinho

Pemimpin Manchester United, Antonio Valencia, minta maaf tentang tindakannya yang diduga menyuport pemecatan sang pelatih, Jose Mourinho.

Antonio Valencia mengutarakan tuntutan maaf itu melewati akun resmi Twitter pribadi di hari Rabu (3/10).

“Kemarin, aku memberikan tanda like di unggahan pada Instagram tanpa membaca teks yang menyertai gambar. Itu bukanlah perspektif aku serta aku meminta maaf guna itu, ” tulisnya.

“Saya sepenuhnya menyuport pelatih serta kawan kesebelasan aku. Rombongan saya seluruh memberi semuanya guna mengembangkan pencapaian.

Valencia memberi tanda senang ataupun like itu sesaat sehabis pertandingan Manchester United melawan Valencia pada Old Trafford di turnamen Liga Champions, Selasa (2/10) masa setempat.

Unggahan yang diberikan like merupakan foto Antonio Valencia di akun fans sang bintang pada Instagram bersama kalimat terbaru: “Sudah saatnya untuk Mourinho buat pergi”.

Sesudah pertandingan melawan Valencia, bintang dari Ekuador itu memberi pengakuan suport kepada Mourinho pada wartawan.

“Ya (saya mendukung) seratus persen. Dia merupakan juru tak-tik rombongan saya, rombongan saya seharusnya bareng dengannya serta berupaya, ” kata Antonio Valencia dilansir BolaSport. com melalui laman beIN Sports.

Leader kesebelasan Setan Merah ini pun membantah laporan yang mengabarkan jika dia tengah berhadapan bersama Mourinho.

Valencia pun mengakui bertanya-tanya kenapa wartawan berupaya mendesaknya guna membeberkan sesuatu yang tak memang berlangsung pada internal Mancheser United.

“Apa yang seharusnya aku ucapkan melalui sini apabila rombongan saya seluruh tenteram serta kerja tiap-tiap hari bersama dengan tingkah laku bagus, ” kata bekas bintang Wigan Athletic itu.

“Kami tidak mendapat pencapaian yang bagus serta inilah kenapa pemberitaan merebak.”

Tagged as: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.