Aksi Simpatik Ronaldo untuk Bocah Pengidap Kanker

Aksi Simpatik Ronaldo untuk Bocah Pengidap Kanker

Menyambut laga pamungkas Nations League antara Portugal kontra Belanda, performa simpatik diperbuat oleh Cristiano Ronaldo. Ronaldo menghentikan bus tim nasional Portugal demi salah satu fans yang mau dipeluknya.

Diberitakan dari dailymail, Senin (10/5/2019), pemain Juventus ini ikhlas untuk menghentikan laju bus tim nasional Portugal demi pendukungnya yang mau dipeluk.

Salah satu fans Ronaldo yang masih bocah diketahui membentangkan poster bertuliskan, “Cristiano, berikan saya pelukan” kala bus tim nasional Portugal yang sedang meluncur.

Tanpa pikir panjang, CR7 menghentikan bus dan segera turun untuk memeluk anak kecil pendukungnya itu. Akhir-akhir bocah bernama Eduaro itu kenyataannya sedang mengidap penyakit kanker.

Ronaldo sempat mengajak anak kecil bernama lengkap Eduaro Moreira ini untuk naik menuju di dalam bus tim nasional Portugal. Usai ini, mantan bintang Real Madrid itu memeluknya dan berfoto bareng.

Sontak saja aksi simpatik Ronaldo ini menuai sanjungan dari beberapa pihak. Bintang yang sekarang memperkuat tim Juventus ini nampak amat bahagia dapat berjumpa dan berpose bareng Eduardo.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo mengatakan ekspektasi mempersembahkan trofi untuk tim nasional Portugal. Walau mengaku tim nasional Belanda menjadi rival sulit, ia berniat memenangkan penghargaan ke 2 bareng Seleccao das Quinas.

“Tiga laga pamungkas dan saya berharap membuatnya jadi 2 kali menang dari 3 peluang. Ini bakal luar biasa dan saya amat mengharapkan itu. begitu juga segenap bintang di kesebelasan, ” kata Cristiano Ronaldo sebagaimana dilansir Football5Star. com dari situs resmi UEFA.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published.